Selasa, 07 Mei 2024

MAKMUM 2019 HOROR

Saat berada di asrama, penghuni asrama diteror oleh makhluk gaib. Ada sejenis makhluk gaib bernama “Makmum” (pengikut) yang mengikuti mereka saat shalat.

Alur Cerita:

Sosok gaib yang dipanggil Makmum (pengikut) oleh penghuni asrama semakin meresahkan sejak Rini menetap kembali di asrama untuk memenuhi permintaan Bu Kinanti yang kesehatannya terus menurun. Rosa, pimpinan asrama yang baru, tidak menanggapi ketakutan tiga siswi: Nurul, Nisa, Putri yang dibolehkan keluar asrama saat liburan, karena nilai mereka yang buruk. Intensitas kesurupan Putri yang terus meningkat membuat suasana tidak kondusif. Rini tahu ada yang tidak beres di asrama. Dia mencoba membantu para siswa dan mengungkap misterinya. Dia tidak menyadari bahwa hidupnya terancam.

Direktur: Hadrah Daeng Ratu

Penulis: Alim SudioVidya Talisa AriestyaRiza Pahlevi

Bintang: Titi KamalAli SyakiebTissa Biani Azzahra

Tidak ada komentar:

OkeNontonaja

Kunjungi OKENONTONAJA untuk menonton film lengkap secara online, gratis, baru, dan dalam kualitas HD. Di sini Anda tidak akan pernah melewatkan streaming online serial tv baru. Pilih untuk mengunduh film dan acara tv gratis melalui tautan Google Drive atau TeraBox. Telusuri juga seluruh katalog semua film dan serial TV terbaru/terpanas di Netflix, HBO, Disney, Amazon Prime, dan banyak lagi..