Kamis, 09 Mei 2024

LOVE HARD 2021

 

Love Hard adalah film komedi romantis Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Hernán Jiménez dan ditulis oleh Danny Mackey dan Rebecca Ewing. Dibintangi oleh Nina Dobrev , Jimmy O. Yang , dan Darren Barnet , film ini mengikuti seorang wanita muda yang melakukan perjalanan kekampung halaman kekasih online -nya untuk merayakan Natal tetapi menemukan bahwa dia telah ditangkap . Film ini diproduksi oleh Wonderland Sound and Vision dan difilmkan di Vancouver dari Oktober hingga November 2020. Film ini dirilis oleh Netflix pada 5 November 2021.

Judulnya merupakan gabungan dari Love Sebenarnya dan Die Hard , masing-masing film Natal favorit karakter utama Josh dan Natalie.

Diarahkan olehHernán Jiménez
Ditulis oleh
  • Danny Mackey
  • Rebecca Ewing
Diproduksi oleh
Dibintangi
SinematografiShane Hurlbut
Diedit olehPriscilla Nedd-Ramah
Musik olehTandai Orton

Perusahaan produksi
Didistribusikan olehNetflix
Tanggal rilis
  • 5 November 2021
Durasi
105 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaBahasa inggris

Tidak ada komentar:

OkeNontonaja

Kunjungi OKENONTONAJA untuk menonton film lengkap secara online, gratis, baru, dan dalam kualitas HD. Di sini Anda tidak akan pernah melewatkan streaming online serial tv baru. Pilih untuk mengunduh film dan acara tv gratis melalui tautan Google Drive atau TeraBox. Telusuri juga seluruh katalog semua film dan serial TV terbaru/terpanas di Netflix, HBO, Disney, Amazon Prime, dan banyak lagi..